5 Macam Karakter Ibu yang Anda Temui di Setiap Playgroup

Kode iklan disini
Playgroup adalah bagian besar dari hidupku dengan bayi dan balita — karena percakapan orang dewasa, bukan? Tetapi setelah beberapa saat saya mulai memperhatikan suatu pola. Beberapa personas muncul ketika Anda melemparkan 12 ibu acak bersama-sama dengan tidak ada yang lebih umum daripada fakta bahwa mereka melahirkan di bulan yang sama. Bahkan ibu yang bukan bagian dari kelompok bermain yang terorganisir tahu ada beberapa tipe ibu di setiap lingkungan sosial yang berpusat di sekitar anak-anak Anda. Apakah Anda bertemu dengan beberapa ibu ini?



1. Ibu Cemilan

Tentu, dia tampak baik ketika Anda pertama kali bertemu dengannya selama pertemuan kelompok bermain mingguan Anda di taman. Tapi begitu camilan mulai muncul dari kedalaman tas popok Anda, ia menunjukkan warna aslinya. "Kerupuk Goldfish?" dia terengah-engah. "Kami hanya membiarkan Pegasus dan adiknya mengemil makanan ringan rumput laut organik dari perairan di sekitar Kepulauan Galapagos," katanya, cukup keras untuk didengar semua orang. Dia mengucapkan kata-kata seperti quinoa, kale, fair-trade, dan organik semudah Anda minum kopi, beruang gummy, dan Dr Pepper. Dan sementara preferensi dan obsesi makanan Anda tidak selalu sinkron, ia memiliki resep kick-ass yang cukup untuk hummus.

2. Ibu Santai

Anda mungkin awalnya terkejut karena dia tidak terlalu peduli dengan semua hal yang ibu, tetapi dia sedang melakukan sesuatu.

Ibu ini tampaknya memiliki semuanya bersama dengan pendekatan santai untuk menjadi orang tua dan hidup secara umum. Tidur siang? Anaknya mengambil mereka ketika suasana hati hits, bukan pada jadwal. Dia tidak menyiapkan makanan kecil untuk anak kecilnya ketika pergi ke taman untuk sore hari, dia hanya menawarkan sedikit apa pun yang dia punya. Tonggak perkembangan bahkan tidak ada dalam radarnya, dan dia hanya menunggu anaknya untuk "memutuskan" kapan waktunya menggunakan pispot. Anda mungkin awalnya terkejut karena dia tidak terlalu peduli dengan semua hal yang ibu, tetapi dia sedang melakukan sesuatu. Tidak ada yang ingin memotong potongan keju dan membuat boneka teddy bear dari ham dan anggur untuk makan siang anak mereka selama lima tahun ke depan. Tak seorangpun.

3. Ibu Emosional

Ibu ini adalah salah satu yang paling sulit untuk saya hadapi — bahkan sekarang. Sepintas dia terlihat ramah dan normal. Namun ketika percakapan beralih ke cerita tentang kelahiran, konsepsi, penyembuhan pascapersalinan, menyusui, kotoran bayi, seks setelah bayi atau hal lain yang berpotensi jahat atau memalukan, Anda akan melihatnya dengan jelas. Dan percayalah, Anda tidak bisa tidak melihat sebagian besar ceritanya. Tunggu sampai Anda bertemu suaminya di mixer liburan. Cukup sulit untuk menatap matanya setelah cerita yang dia bagikan.

4. Ibu Bersih

Mari kita perjelas sesuatu: Ada beberapa kuman yang menakutkan di luar sana, para ibu. Dan saya tidak berpikir Anda bahkan dapat membandingkan kuman masa kecil kita dengan kuman-kuman hari ini. Karena itu, ada juga sejumlah kehidupan yang harus kita lakukan tanpa takut akan kuman. Ibu Bersih pergi jauh di luar menyemprotkan pembersih tangan sebelum camilan. Dia adalah orang yang tiba di taman pertama untuk menghapus slide dan pegangan tangan dengan menghapus Clorox. Jika Anda bersin, batuk atau mendengus ke arah umum, dia akan menanyai Anda tentang apa yang Anda rasakan, jika Anda demam dan apakah Anda baru-baru ini berkunjung ke negara asing. Dia tahu semua bug terbaru dan gejala yang ditimbulkannya. Apakah Anda mengambil dot anak Anda dari lantai, memberikannya jilatan sopan santun dan mengembalikannya kepada anak Anda? Maka ibu ini tidak akan menjadi BFF Anda. Pernah.

5. Ibu Tau Semuanya

Ibu ini tidak ada secara eksklusif di kerumunan bayi dan balita - dia akan mengikuti Anda sampai ke sekolah menengah. Dia bukan hanya ahli dalam info imunisasi terbaru dan statistik pemeriksaan sumur, tetapi dia juga dapat memberi tahu Anda setiap langkah perkembangan yang harus dicapai anak Anda dan kapan — yang sangat membantu ketika anak Anda kehilangan tanda di kedua arah . Siapkan diri Anda, karena ibu ini juga akan menjadi otoritas dalam membaca pemahaman, keterampilan matematika, pubertas, dan aplikasi kuliah. Karena jelas.

Kita semua pernah bertemu ibu-ibu ini — bahkan mungkin salah satu dari mereka. Apakah Anda mengklik dengan TMI Mom atau menemukan kesamaan dengan Whole Foods Mom, ada satu hal yang kita semua dapatkan dari keragaman ini: Kesadaran bahwa kita harus membuat pilihan kita sendiri. Dan itu sangat keren.
kode iklan disini
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan